Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Biodata sang pembuat blog

Hem... pertama-tama gue cuma mau bilang, gue bikin blog ini cause pengen curhat, masukin foto-foto gue sama sohib gue.. gak lebih sih cuma itu doang..
Nama gue WIDYA CHANDRA JAYA, gue biasanya sih dipanggil WIDYA, kalo yang udah kenal banget sama gue ya dipanggil NENENG, tapi ada pula anonim yang manggil gue AMOY.. terserah lo mau manggil gue siapa, yang penting logis dan masuk akal.
oh ya, gue pernah lahir loh! (sumpah garing abis -_-) gue lahir di sumedang, (tau sumedang kagak lo?-_-), 18 juni 1998, gue anak ke satu dari 0 bersaudara... dulu gue lahir gendut dan putih! dan setelah 15 tahun kemudian semua berubah.. hidup ini memang perlu perubahan mungkin~!
dulu gue TK di RA DARUL FIKRI kelas B4, sd di SDN CIBIRU 5 kelas B, smp di SMPN 1 CILEUNYI kelas 7a, 8J, 9D, dan sekarang gue SMA kelas 10.. kurikulum udah berubah ya, gue udah masuk penjurusan gitu, hah asalnya gue mau masuk jurusan IPS cause disuruh nyokap.. but, gue lebih tertarik sama BAHASA, entah kenapa sangat memikat hati gue bangedddd-_- jadi gue sekarang kelas X-IBBU (ILMU BAHASA DAN BUDAYA).. cita2 gue gak banyaak, gue cuma pengen jadi penulis~ hahaha gue udah ngebayangin banget kalo gue jadi penulis, mungkin bisa nyaingin raditya dika, idola gueeeee~
gue pernah pacaran, gue punya beberapa mantanlah, dan sekarang juga gue taken, udah 8bulan..
gue punya sohib baru di SMA... sekelas, kita berempat dan kita adalah 4MOJANGS...

masih banyak sih sebenernya tentang gue,  tapi cukuplah segini dulu.. hahaha selamat baca2 yaaa~!

0 komentar:

Posting Komentar